Langsung ke konten utama

TEKNIK MARKETING LANGIT


~ Apakah Anda sudah tau Marketing Langit itu apa?

~ Marketing Langit itu adalah usaha-usaha yang kita lakukan selain dengan ilmu-ilmu dunia (Ilmu Marketing, Ilmu Closing, Dll)

~ Lalu Contoh dari Marketing Langit itu apa saja?

~ 1. Keta'atan para istri kepada suaminya
~ 2. Melaksanakan Ibadah Sholat wajib tepat waktu
~ 3. Melaksanakan ibadah sholat sunnah (Dhuha & Tahajjud)
~ 4. Sedekah Setiap Hari
~ 5. Berbakti kepada orang tua
~ 6.Bersilaturahim

~ Nah, kebanyakan dari anda mungkin ada yang lebih memikirkan urusan marketing dunia daripada marketing langit saat ini.

~ Sekarang coba anda renungkan "Sebenarnya anda berbisnis saat ini hanya untuk mengejar urusan dunia saja atau anda berbisnis untuk mengejar urusan akhirat?"

~ Jika anda dalam berbisnis hanya mengejar urusan dunia pantaslah anda mengalami hal-hal seperti ini :

~ 1. Closing sedikit anda marah-marah
~ 2. Ketika anda berbisnis yang penting untung banyak, masalah produk bermanfa'at atau tidak saya tidak mau tau
~ 3. Marah-marah di sosial media ketika di phpin customer
~ 4. Maksa-maksa customer untuk cepat-cepat transfer dan beli produk yang kita jual
~ 5. Jengkel pada upline yang ga bisa bimbing
~ 6. Jengkel pada member jika mereka ga aktif
~ 7. Anda terobsesi pengen cepat kaya dalam waktu singkat sehingga dalam berbisnis anda tidak ingin tau ini bisnis atau haram

~ Jika anda dalam berbisnis seperti itu naudzubilah, Sesungguhnya urusan dunia itu hanyalah tipuan belaka, dan sesungguhnya kehidupan akhirat itulah yang akan kekal.

~ Percayalah jika anda berbisnis hanya terobsesi dalam urusan uang/dunia saja maka :

~ 1. Sebanyak apapun anda mempunyai harta maka anda tidak akan pernah merasa cukup.
~ 2. Walaupun Anda mempunyai harta ratusan juta maka hatimu akan mengalami kegelisahan yang terus menerus seolah-olah hidup ini tidak ada artinya
~ 3. Anda akan semakin jauh dari pertolongan Allah Ta'ala
~ 4. Anda akan semakin jauh dari apa yang diperintah Allah Ta'ala dan Rosulnya.

~ Apalagi jika anda dalam berbisnis sudah mengabaikan urusan halal dan haram.

~ Janganlah kamu berpikir bahwa "Cari uang yang haram aja susah apalagi yang halal"

~ Sungguh cara berpikir orang demikian adalah cara berpikir orang-orang bodoh.

~ Rejeki Allah Itu Luas dan Rejeki yang halal pun masih banyak di dunia ini tapi kenapa anda masih mencari nafkah/harta dari jalur yang haram.

~ Apakah Anda tidak kasihan dengan anak dan pasangan anda, mereka di kasih makan dari jalur yang haram.
~ Jika anak anda di beri makan dari jalur yang haram, maka mau jadi apa nantinya anak anda?

~ Jika anda dalam mencari rejeki dari jalur yang haram maka anda akan mengalami hal-hal seperti ini :

1. Keluarga berantakan
2. Anak kurang ajar dan tidak mau nurut sama orang tuanya
3. Suasana rumah terasa seperti neraka dan merasa sudah tidak ada lagi ketenangan di rumah
4. Anda mencari kesenangan kesenangan dunia agar hati anda tenang tetapi justru yang di dapat malah hati anda akan semakin gelisah

~ Jika anda berbisnis sudah mengalami hal hal seperti ini maka "Segeralah bertaubat" dan luruskan niat anda dalam berbisnis.

~ Bukankah anda sudah sering mendengar perkataan seperti ini :

"BISNIS ITU BUKAN MASALAH UNTUNG RUGI TETAPI MASALAH SURGA DAN NERAKA"

~ Memanglah demikian, Berbisnis itu bisa mengakibatkan seseorang masuk surga dan bisa mengakibatkan seseorang masuk neraka.

~ Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya susah menjadi sangat kaya raya...

~ Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya kaya raya menjadi miskin sekali...

~ Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya rajin beribadah menjadi lalai dalam beribadah...

~ Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya lalai dalam beribadah setelah berbisnis justru malah semakin dekat dan rajin dalam beribadah...

~ Kembali Lagi ke teknik marketing langit.

~ Sebelum anda belajar marketing dunia sebaiknya anda perbaiki dulu marketing langitnya, agar apa?

~ Agar percepatan bisnis anda meningkat jauh lebih cepat.

Mulai sekarang coba :

~ 1. Perbaiki Hubungan antara anda dan suami anda.
~ Rejeki suami itu tergantung pada istrinya.
~ Jika istrinya semakin solehah maka rejeki suami dan keluarganya akan di permudah :)

~ Berikut 9 Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya :
# 1. Wanita yang ta'at pada Allah dan rosulNya.
# 2. Wanita yang ta'at pada suaminya.
# 3. Wanita yang melayani suaminya dengan baik.
# 4. Wanita yang berhias hanya untuk suaminya.
# 5. Jika ditinggal menjaga kehormatan dan harta suami
# 6. Wanita yang senantiasa meminta ridho suami atasnya
# 7. Wanita yang menerima pemberian suami dengan ikhlas
# 8. Wanita yang bisa menjadi partner meraih ridho Allah.
# 9. Wanita yang tak pernah putus doa untuk suaminya.

~ 2. Sholat wajib dijalankan tepat waktu

~ Untuk perempuan lebih baik sholat di rumah, jika ingin di masjid boleh asalkan dapat ijin dari suaminya
~ Untuk Laki-laki di wajibkan untuk di masjid secara berjama'ah

~ 3. Melaksanakan ibadah sholat sunnah ( Dhuha Dan Tahajjud)

~ 4. Sedekah Setiap Hari

~ Sedekah itu lebih baik sedikit tapi tiap hari daripada banyak tapi cuman sekali.

~ Jauh lebih baik jika sedekahnya banyak dan tiap hari :)

~ Tapi jika anda masih pemula saya sarankan rutinkan sedekah 1000 setiap hari, dan jangan sampai putus

~ 5. Berbakti kepada orang tua

~ Jika anda sampai detik ini masih punya kedua orang tua muliakan mereka. Terutama ibu.

~ Ibumu itu keramat. Semakin kamu memuliakan ibumu, hidup anda akan jauh lebih baik daripada sekarang :)

~ Minta do'a ke mereka agar urusan kehidupan anda selalu di permudah.

~  menjalin ukhuwah

~ Mulai sekarang anda seringkan ngobrol ke orang-orang entah itu di dunia online atau offline tujuannya adalah menjalin ukhuwah.

~ Jangan sampai anda menjalin ukhuwah cuman pas ada butuhnya doang.

Ingat,

"SEBELUM ANDA MENJALANKAN STRATEGI MARKETING BUMI, ANDA JALANKAN DULU STRATEGI MARKETING LANGIT"

~ Karena sebaik apapun rencana anda tidak akan bakal terwujud jika Allah Ta'ala tidak meridhoi.

"DALAM HAL APAPUN BIASAKAN MENGGUNAKAN PRINSIP : ALLAH DULU, ALLAH LAGI, DAN ALLAH TERUS"

~ Karena semua yang ada di dunia ini sudah di atur sama Allah Ta'ala.
~ Anda minta mobil mintanya ke Allah,
~ Anda pengen umroh di bulan maret mintanya ke Allah,
~ Anda pengen banjir order mintanya ke Allah Juga :)

"BERSYUKURLAH APA YANG SUDAH ANDA MILIKI"

~ Sebelum anda menerima rejeki yang lebih banyak lagi lebih baik anda bersyukur terlebih dahulu.
~ Perbesar wadahnya, Dan Pantaskan diri terlebih dahulu jika anda ingin minta rejeki yang lebih banyak.

~ Jangan sampai anda Lalai dari urusan akhirat karna urusan-urusan dunia.

Sungguh URUSAN DUNIA ITU MENIPU.

~ ada banyak ayat yang bercerita bahwa urusan akhirat jauh lebih baik daripada urusan dunia :

~ “Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka.
~ Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?”
(QS Al-An’aam ayat 32)

~ “Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main.
~ Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui”
(QS Al-Ankabut 64)

Semoga jadi jalan kebaikan. Aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENANTANG ALLAH DENGAN TERUS BERHUTANG RIBA

Riba sudah menjadi bagian keseharian. Banyak orang menganggap hutang riba biasa saja. Sulit kita temukan orang tidak pake KPR, kartu kredit, kredit motor, kredit mobil, kredit HP bahkan sampai kredit umrah haji. Bagi pendukung hutang riba, mereka akan bilang, “mana mungkin hari gini nggak pake hutang (riba)? Mustahiiilll” Mereka pikir bahwa hidup tanpa kredit riba, tidak bisa hidup layak. Padahal tanpa riba kita bisa hidup layak sejahtera.
Ekonomi yang dibangun diatas ribawi, ibarat bubble economy. Semakin besar balonnya, semakin mudah meletus kapan saja. Semakin besar hutang ribanya, semakin besar kemungkinan untuk menunggu bangkrut. Sesuai janji Allah dalam Q.S Al Baqarah : 275-279 bahwa Allah akan memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Bagi orang yang nggak segera taubat, dia tidak akan dapat berdiri, melainkan seperti berdirinya orang kerasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila. Bukti ayat ini, banyak orang pusing, mumet, stress, bahkan gila hingga mau bunuh diri akibat hutan…

KPR SYARIAH, APAKAH SUDAH BENAR-BENAR SYAR'I?

Kawan Saya di Bogor masRisky Irawanmenulis tentang KPR Syariah, apakah sudah benar-benar syar'i?
Bukan hanya asal nulis lho, tapi hasil belajar dari para ustadz yang ahli fiqih muamalah. Tulisan ini layak untuk dipelajari dan direnungkan. Agar bisa jadi pertimbangan sebelum memutuskan, juga menjadi catatan untuk perbaikan sistem bank syariah kedepan.. selamat membaca! ---------------------- Dilema KPR Syariah ... Saya mohon izin membahas#AkadKPRSyariah, Tulisan ini saya sajikan lagi dari twitter saya tahun 2013, pernah juga dimuat untuk grup pengusaha tanpa riba, grup ummah market (UMMAR), dll. Mudah2an bermanfaat. Apakah KPR Syariah diperbolehkan? KPR di bank ibarat makan buah simalakama. Pakai Bank Konvensional jelas haram, karena ada#Bunga. Tetapi pakai bank syariah pun tidak lantas halal 100%. Mengapa? Rumah merupakan salah satu kebutuhan mendasar yang harus terpenuhi dan diakui secara nyata dalam syariat Islam. Dan salah satu kewajiban dalam pernikahan adalah memberi nafkah (s…

INI CARA MELIPAT GANDAKAN UANG DENGAN HALAL!

Semua orang pastilah memiliki keinginan kaya, dan juga sukses. Bahkan tidak sedikit yang ingin merasakannya dengan waktu yang cepat. Tapi tentu saja yang instan dan cepat itu punya konsekuensi besar, pertama TIDAK AKAN LAMA BERTAHAN, dan kedua DOSA. Karena yang cepat dilakukan dengan cara-cara yang HARAM. Seperti pesugihan, judi, RIBA, yang kesemuanya Allah haramkan.

Tapi ada Cara HALAL untuk bisa sukses dan kaya, seperti apa?

1. SEDEKAH

"Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa." (2:276)

Alquran : Surah Al Baqarah> Ayat 267Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari HASIL USAHAMU YANG BAIK-BAIK dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan JANGANLAH KAMU MEMILIH YANG BURUK-BURUK lalu kamu nafkahkan dari padanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa All…